Syarat & Ketentuan

Untuk service di tempat: Teknisi kami akan melakukan mengecekan sejauh mana tingkat kerusakan hardware maupun software, apabila masih bisa ditangani di tempat akan kami service langsung ditempat namun bila mengharuskan harus dibawa kebengkel kami maka hardware akan kami bawa dan bila sudah selesai akan kami antar.

Bila ada hardware yang rusak dan harus diganti. Tetapi customer tidak mau mengganti hardware maka kami hanya akan kenakan biaya service komputer standar karena kami sudah melakukan pengecekan pada hardware anda.

Jika ada hardware yang mengalami kerusakan kami sarankan membeli langsung dari kami agar lebih memudahkan proses dan lebih cepat pengerjaannya dan apabila sparepart tidak tersedia pada bengkel akan segera kami carikan. Kami akan menghubungi Anda di kemudian untuk memberitahukan harga sparepart. Dan menentukan kesepakatan service.
pelanggan wajib untuk backup semua data sebelum diserahkan untuk diservis karena data bukan tanggung jawab kami. Kecuali pelanggan hendak menggunakan jasa kami untuk backup data.

Garansi 21 hari: Service penggantian sparepart baru komputer, laptop, smartphone untuk kerusakan yang sama.

Garansi tidak berlaku untuk Sparepart bekas, OS dan software