Untuk service di tempat:
Teknisi kami akan melakukan mengecekan sejauh mana tingkat kerusakan hardware
maupun software, apabila masih bisa ditangani di tempat akan kami service
langsung ditempat namun bila mengharuskan harus dibawa kebengkel kami maka hardware
akan kami bawa dan bila sudah selesai akan kami antar.
Bila ada hardware yang
rusak dan harus diganti. Tetapi customer tidak mau mengganti hardware maka kami
hanya akan kenakan biaya service komputer standar karena kami sudah melakukan
pengecekan pada hardware anda.
Jika ada hardware yang
mengalami kerusakan kami sarankan membeli langsung dari kami agar lebih
memudahkan proses dan lebih cepat pengerjaannya dan apabila sparepart tidak
tersedia pada bengkel akan segera kami carikan. Kami akan menghubungi Anda di
kemudian untuk memberitahukan harga sparepart. Dan menentukan kesepakatan
service.
pelanggan wajib untuk
backup semua data sebelum diserahkan untuk diservis karena data bukan tanggung
jawab kami. Kecuali pelanggan hendak menggunakan jasa kami untuk backup data.
Garansi 21 hari: Service
penggantian sparepart baru komputer, laptop, smartphone untuk kerusakan yang
sama.
Garansi tidak berlaku
untuk Sparepart bekas, OS dan software